6 Mei 2010

Belajar internet marketing untuk ..........

Mari kita mulai belajar internet marketing.
Mengapa kita perlu belajar internet marketing ?
Pengguna internet akhir-akhir ini meningkat sangat cepat, hampir selalu kita dengar kata-kata seperti lihat aja di internet, di situs ini atau di situs itu .........
Umumnya orang menggunakan internet untuk mencari informasi pengetahuan, lowongan kerja, jejaring sosial dll, bahkan mungkin ada pula yang hanya iseng-iseng saja main game, download lagu, video.
Apakah anda tahu juga kalau dengan internet kita bisa mendapat uang ?
Nah inilah yang saya maksud dengan kita belajar bagaimana kita bisa mendapat uang dari internet yang konon katanya bisa dapat berjuta-juta rupiah.
Istilah internet marketing, menurut pengetahuan orang awam berkaitan dengan pemasaran di internet. Namanya pemasaran, tentu perlu produk apa yang dipasarkan ? Kalau kita tidak punya produk ? Kita bisa jualkan produk orang lain, dengan mendapat imbalan bila produk tsb terjual atas referensi kita yang bisa dikenal dengan affiliate marketing atau reseller.
Masih banyak macam cara untuk mendapatkan uang dengan internet.
Bila anda masih kurang fasih dengan hal ini, cobalah kunjungi website Petabisnis.com,
Di website tsb, anda akan makin jelas diterangkan langkah-demi-langkah mencari uang dari internet dalam suatu panduan yang lengkap, bahkan pengelola website memberikan support kepada anda bagaikan seorang mentor, baik menggunakan email, chating, maupun phone.

Tidak ada komentar: