11 Mei 2010

Tips bisnis pulsa elektrik yang pasti untung

Saya akan berbagi pengalaman yang saya rasakan bergabung dengan Pulsagram.com pada postingan kali ini.

Anda memiliki HP ?

Isilah pulsa HP anda sendiri dengan harga grosir. Harga yang anda lihat adalah harga ter-update. Bukan harga yang berlaku pada beberapa bulan yang lalu.

Jadikan HP anda sebagai aset untuk mendapatkan keuntungan dari selisih harga pasaran dengan harga grosir tersebut.

Anda bisa mendapatkannya bila bergabung dan daftarkan di sini karena gratis tis tis tis.
Gratis karena pendaftaran tanpa dipungut biaya sepeserpun. Uang yang anda transfer ke pengelola, seluruhnya masuk sebagai deposit pulsa anda tanpa dipungut sepeserpun. Silahkan anda simak cara pendaftaran dan cara mendepositkan pulsa anda.

Keuntungan yang anda peroleh :
  1. Anda tidak lagi kesulitan mengisi pulsa HP sendiri, keluarga karena kapanpun dan dimanapun anda dapat mengisi pulsanya bila dibutuhkan
  2. Mendapat keuntungan tunai dari selisih harga bila pulsa anda jual ke orang lain, meskipun anda hanya memiliki sebuah HP dapat mengisi semua produk dan nominal HP baik menggunakan HP anda maupun YM menggunakan format transsaksi
  3. Meskipun tidak dipungut biaya pendaftaran, anda masih bisa mendapatkan komisi dan bonus lainnya
  4. Potensi komisi dan bonus tersebut sangat dimungkinkan karena pengelola menerapkan sistem dan cara kerja yang fair dan transparan dengan misi kebersamaan.
  5. Pengelola memberikan web reporting kepada membernya sehingga bisa memantau segala transaksi seperti billing atau deposit pulsa dan semua transaksi maupun memantau jaringan/downline.
Nah bagaimana ? Sudah anda simak cara daftar, cara deposit, sistem dan cara kerja, potensi komisi dan bonus serta dukungan web reporting gratis tis tis tis, tunggu apa lagi daftar sekarang
Peluang dan potensi keuntungan ini saya bagikan kepada anda sebagai ucapan terima kasih atas kunjungan anda.

Blog saya hanya menceriterakan pengalaman menyenangkan yang saya alami, dan memberikan sedikit warning atas pengalaman negatif yang saya alami sehingga anda tidak mengikuti hal negatif yang telah saya alami.

Semoga kesuksesan menyertai anda. Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya, dan bila anda menyukai blog ini, silahkan anda sebarkan ke teman anda terutama bila anda telah merasakan pula manfaat yang anda dapatkan.

Tidak ada komentar: