8 Mei 2010

Review tentang Pulsagram.com (1)

Apakah anda ingin :
  1. Bisa mengisi pulsa HP anda sendiri ?
  2. Bisa juga menual pulsa ke HP orang lain ?
  3. Modal uang yang biasa anda keluarkan untuk mengisi pulsa per bulan bisa digunakan untuk mengisi pulsa sendiri ataupun menjual pulsa ke orang lain ?
  4. Tidak repot lagi mencari tempat pengisian pulsa (tidak kehujanan, kepanasan, butuh waktu dll)
  5. Mendapatkan harga yang murah dan transparan (ter-update)
Jawabnya : BISA. Silahkan anda mendaftar di sini, GRATIS mulai dari pendaftaran hingga aktifasi keanggotaan anda di Pulsagram.com. Saya katakan gratis, benar-benar gratis, uang yang anda transfer ke pengelola Pulsagram.com seluruhnya akan masuk sebagai deposit pulsa yang dapat anda gunakan untuk mengisi pulsa HP anda sendiri maupun untuk anda jual ke orang lain. Anda dapat menjual pulsa ke orang lain dengan harga yang berlaku di pasaran anda sehingga mendapatkan keuntungan tunai dari selisih harga tersebut, dan kalau anda mengisi pulsa HP anda sendiri berarti mendapatkan harga yang lebih murah dari pasaran.

Baiklah, untuk kali ini cukup sekian dulu informasi untuk anda. Saya segera terbitkan postingan ini agar anda segera mendapat informasi dari blog saya ini. Besok akan saya lanjutkan lagi, tentang keuntungan/bonus lainnya bila anda bergabung bisnis pulsa ini.

Segeralah bertindak mengambil putusan, lalu perhatikan apa yang akan terjadi

Terima kasih atas kunjungan di blog ini, blog yang akan memberikan informasi kepada anda atas pengalaman yang saya alami tentang apa saja yang menyangkut marketing di internet. Pengalaman yang saya bagikan di sini baik yang negatif maupun yang positif, sehingga anda tidak akan mengalami pengalaman pahit dari saya tetapi mengambil pengalaman positif yang saya alami.

Tidak ada komentar: