10 Mei 2010

Review : Bergabung bersama Pulsagram.com (2)

Pada postingan yang lalu telah saya ceritakan betapa mudah, sederhana dan bermodal seadanya yang anda miliki, anda sudah bisa mengisi pulsa sendiri ataupun menjualnya ke orang lain yang tentunya anda mendapat keuntungan karena anda mendapat harga grosir yang murah sementara anda jual dengan harga pasaran pulsa di tempat anda.

Pelajari sistem dan cara kerjanya. Sistem dan cara kerja pulsagram.com menggabungkan sistem bisnis dan jaringan yang fair. Sistem jaringan merupakan jasa memperkenalkan downline pada bisnis pulsa ini. Anda diberi komisi/rebate Rp 50,-/trx downline. Jadi tidak membebani downline, karena downline anda juga akan mendapat komisi/rebate dari downlinenya dst dst. Sesungguhnya pulsagram murni bisnis pulsa elektrik yang gratis pendaftaran tanpa dipungut sepeserpun. Sementara potensi keuntungannya wah menjanjikan bukan ? Anda bisa capai ini bila anda getol menggabungkan downline hingga 10 level.

Bagaimana, anda tertarik ? Silahkan langsung mendaftar dengan mengisi form pendaftaran Selanjutnya setelah anda mendapat konfirmasi pendaftaran anda, tinggal selangkah lagi yaitu anda depositkan pulsa anda dengan mentransfer uang yang anda miliki ke salah satu rekening pengelola dan segera konfirmasikannya maka seluruh uang yang anda transfer menjadi deposit pulsa untuk mengisi pulsa HP anda ataupun untuk anda jual.
Saya kira tidak ada di situs lainnya, oleh karenanya segera bergabung, lalu perhatikan apa yang akan terjadi

Semoga kesuksesan menyertai anda dan bersama kita menikmati apa yang kita dapatkan.
Jangan lupa bersyukur kepada Ilahi atas curahan rizkinya melalui bisnis pulsa ini, dan bagikan informasi/pengalaman anda kepada saudara, teman anda bahkan orang lain yang tidak anda kenal sekalipun untuk bisa menikmati kebersamaan di Pulsagram.com.

Tidak ada komentar: